Thursday, January 06, 2005

Tentang Seseorang

Lagi Biru nih walopun ga jelas sebiru apa.... iseng nyari Puisi "tentang seseorang"nya Dian Sastro (pembacanya? atawa pengarang? gua ga tau). maklum ni makhluk salah satu dari sedikit cewe yang gue bilang cantik!! ato mungkin juga gue berharap yang gua harepin adalah cewe seperti dian. terus pilmnya itu juga, satu-satunya film indonesia yang gua tonton berkalikali. ini nih puisinya :

kulari ke hutan kemudian menyanyiku
Kulari ke pantai kemudian teriakku
sepi, sepi dan sendiri aku benci
ingar bingar aku mau di pasar
bosan aku dengan penat
seperti jelaga jika kusendiri

pecahkan saja gelasnya biar ramai
biar mengaduh sampai gaduh
ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih
kenapa tidak kau goyangkan saja loncengnya biar terdera
atau aku harus lari ke hutan belok ke pantai?

bosan aku dengan penat
dan enyah saja kau pekat
seperti berjelaga bila ku sendiri

Dekap Hangat Selalu!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home